Prediksi HJK vs Real Betis, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga Eropa UEFA

- 7 September 2022, 05:45 WIB
Prediksi HJK vs Real Betis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi HJK vs Real Betis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23. /Real Betis

KEBUMEN TALK - Prediksi HJK vs Real Betis, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.

HJK menjadi tuan rumah bagi Real Betis di Stadion Sonera dalam putaran pembukaan Liga Europa pada hari Kamis.

Kedua belah pihak telah ditarik ke Grup C kompetisi dan akan menghadapi AS Roma dan Ludogorets dalam dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi AEK Larnaca vs Stade Rennais, susunan pemain, prediksis skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga

HJK mempertahankan hasil sensasional mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas HIFK di papan atas Finish pada hari Senin.

Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan 4-0 Juli melawan Viktoria Plzen.

HJK kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kualifikasi mereka dan mengalahkan Silkeborg 2-1 secara agregat di babak playoff.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen dan Sekitarnya Hari Ini Rabu 7 September 2022, Siang dan Malam Hujan Ringan

Sementara itu, Real Betis mengalami kekalahan La Liga pertama mereka musim ini saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Real Madrid akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x