Liga Konferensi Eropa UEFA 2022: Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, Pratinjau Hingga Susunan Pemain

- 27 Juli 2022, 05:50 WIB
Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /freepik/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Konyaspor vs BATE Borisov, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Konyaspor dan BATE Borisov akan berhadapan di leg kedua kualifikasi putaran kedua Liga Eropa UEFA di Konya Buyuksehir Arena pada hari Kamis.

Tuan rumah menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit tiga gol setelah menderita kekalahan 3-0 di leg pertama pekan lalu.

Baca Juga: Liga Konferensi Eropa 2022: PAOK vs Levski Sofia, Pratinjau, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Konyaspor memiliki kaki di babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi, dengan kemenangan besar mereka. Itu mengikuti kampanye pra-musim yang layak, di mana mereka meraih kemenangan, seri dan kekalahan dalam tiga pertandingan persahabatan pra-musim.

Tim Super Lig Turki menuju Kamis tanpa terkalahkan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim enam kemenangan.

Sementara itu, Borisov gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, setelah menang 4-0 atas Slutsk pada bulan Juni.

Baca Juga: Jerman vs Prancis Wanita, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah