Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Olympiacos vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain

- 26 Juli 2022, 05:43 WIB
Prediksi Olympiacos vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Olympiacos vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Instagram.com/@olympiacosfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympiacos vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Olympiacos dan Maccabi Haifa akan saling berhadapan di leg kedua kualifikasi Liga Champions UEFA mereka di Stadion Karaiskakis pada hari Rabu.

Pakaian Israel menuju ke pertandingan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut dan akan mencari untuk mengakhiri musim kering ini dan melanjutkan perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Baca Juga: Pra Musim 27 Juli 2022: Real Madrid vs Club America, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Olympiacos tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye kualifikasi Liga Champions mereka karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Maccabi Haifa Rabu lalu.

Ini mengikuti perjalanan pra-musim yang mengecewakan di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan persahabatan mereka.

Olympiacos kini telah kembali ke rumah di mana mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari 10 pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 Mei dari Panathinaikos menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Memulai Musim Melawan Brighton

Sementara itu, Maccabi Haifa gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka, sejak kemenangan 4-0 atas Maccabi Netanya pada 21 Mei.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x