Prediksi AEK Larnaca vs Stade Rennais, susunan pemain, prediksis skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga

- 7 September 2022, 05:39 WIB
Prediksi AEK Larnaca vs Stade Rennais, susunan pemain, prediksis skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23./ Tangkapan layar dari situs Vidio
Prediksi AEK Larnaca vs Stade Rennais, susunan pemain, prediksis skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23./ Tangkapan layar dari situs Vidio /tangkap layar vidio.com

KEBUMEN TALK - Prediksi AEK Larnaca vs Stade Rennais, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.

AEK Larnaca dan Stade Rennais memulai kampanye Liga Europa mereka pada hari Kamis ketika mereka bertanding di AEK Arena.

Kedua belah pihak telah ditarik ke Grup B kompetisi, bersama Dynamo Kyiv dan pakaian Turki Fenerbahce.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

AEK Larnaca ditolak kemenangan pertama mereka dari kampanye papan atas baru Siprus saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Doxa Katokopias Senin lalu.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka menikmati rekor tak terkalahkan di kualifikasi, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka.

AEK Larnaca mengalahkan Dnipro-1 di babak playoff kualifikasi dan menuju Kamis tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Kereta Api Cepat Indonesia, Pertama di ASEAN, Pemerintah China: Ini Akan Membangun Perekonomian

Sementara itu, Stade Rennais gagal meraih kemenangan beruntun pertama mereka musim ini karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Troyes di Ligue 1 terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah