UEFA Wanita Euro 2022: Wanita Prancis vs Wanita Belanda, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 22 Juli 2022, 16:48 WIB
Prediksi Wanita Prancis vs Wanita Belanda, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022.
Prediksi Wanita Prancis vs Wanita Belanda, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022. /Le Parisien

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Prancis vs Wanita Belanda, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022.

Prancis Wanita akan menghadapi Wanita Belanda di Stadion New York di Rotherham di perempat final Kejuaraan Wanita UEFA 2022 pada hari Sabtu.

Les Bleues belum memenangkan kompetisi. Faktanya, mereka tidak pernah maju melampaui perempat final.

Baca Juga: Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Paradoksnya, tim telah menghasilkan beberapa pemain terbaik di Eropa, dan Prancis adalah rumah bagi salah satu klub wanita terbaik, Lyon. Namun, jika mereka mengalahkan Belanda, Prancis akan mencapai semifinal Euro pertama mereka.

Belanda, sementara itu, adalah juara bertahan setelah gelar perdananya di edisi 2017. Dua kemenangan dan sekali imbang membantu mereka mengamankan posisi kedua di Grup C, sejajar dengan pemuncak klasemen Swedia dengan tujuh poin.

Oranje masih memiliki kejayaan di depan mata mereka tetapi perlu menggarisbawahi kredensial gelar mereka melawan Prancis.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo vs Goias, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x