Sheffield United vs Nottingham Forest di Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Laga

- 4 Mei 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Sheffield United vs Nottingham Forest dalam Premier League Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Sheffield United vs Nottingham Forest dalam Premier League Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 21.00 WIB. /Kolase Instagram./@sheffieldunited./@ryanyates97

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Sheffield United vs Nottingham Forest di pertandingan lanjutan Liga Inggris hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Pertandingan antara Sheffield United vs Nottingham Forest akan digelar di Stadion Bramall Lane pada Sabtu pukul 21.00 WIB malam ini.

Simak prediksi skor Sheffield United vs Nottingham Forest, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Brentford vs Fulham di Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Pertandingan

Preview Liga Inggris: Burnley vs Newcastle United

Sheffield United mengejutkan pendukung The Magpies melalui sundulan Anel Ahmedhodzic di menit kelima akhir pekan lalu dan membuat pasukan Eddie Howe berada di ujung tanduk. pertukaran awal.

Penggemar Blades mungkin bertanya-tanya di mana semangat juang itu sepanjang musim, tetapi pasukan Chris Wilder menyia-nyiakan beberapa peluang emas untuk memperbesar keunggulan mereka, dan mereka harus membayar harga tertinggi setelah mendorong beruang hitam dan putih itu.

Pasukan Wilder belum terdegradasi ke posisi ke-20, tetapi mereka tertinggal delapan poin dari Burnley dan sembilan poin lebih buruk dari Luton Town.

Baca Juga: Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah