Piala Eropa Wanita UEFA 2022: Inggris vs Swedia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 26 Juli 2022, 06:10 WIB
Prediksi Inggris vs Swedia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA
Prediksi Inggris vs Swedia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA /Instagram @taiseimarukawa/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Inggris vs Swedia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Eropa Wanita 2022.

Inggris dan Swedia akan bertemu di Bramall Lane dalam pertandingan semifinal kelas berat di UEFA Women's Euro 2022 pada hari Selasa.

Tuan rumah bangkit dari ketertinggalan di perempat final yang menegangkan melawan Spanyol yang berlanjut ke perpanjangan waktu.

Baca Juga: Friendly Match 2022, AC Milan vs. Wolfsberger, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Spanyol menjadi tim pertama yang mencetak gol ke gawang Inggris, dengan Esther Gonzalez membuka skor pada menit ke-54. Inggris menyamakan kedudukan enam menit sebelum peluit akhir dibunyikan melalui Ella Toone.

Enam menit memasuki perpanjangan waktu, Georgia Stanway mencetak gol untuk mengirim tuan rumah lolos ke empat besar.

Swedia , sementara itu, meninggalkannya terlambat melawan Belgia dan pemenang injury time Linda Sembrant membantu mereka mengamankan kemenangan 1-0 di perempat final mereka.

Baca Juga: Liga MX 2022: Atletico San Luis vs Cruz Azul, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x