Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: Sheriff Tiraspol vs Maribor, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 25 Juli 2022, 10:05 WIB
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Maribor, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Maribor, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Tangkap layar Twitter/@ChampionsLeague

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheriff Tiraspol vs Maribor, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Sheriff Tiraspol dan Maribor akan saling berhadapan di leg kedua kualifikasi Liga Champions UEFA mereka di Stadion Zimbru pada hari Selasa.

Pakaian Slovenia akan mencari kemenangan tandang keempat secara bergantian, sementara tuan rumah menuju pertandingan tanpa terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Sheriff Tiraspol mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Liga Champions saat mereka menahan Maribor imbang tanpa gol di leg pertama pertandingan babak kedua Rabu lalu.

Mereka kini meraih dua hasil imbang dan memenangkan satu dari tiga pertandingan kualifikasi mereka, mencetak satu gol dan menjaga tiga clean sheet.

Sheriff Tiraspol menuju pertandingan Selasa tanpa terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sejak kekalahan 1-0 pada Maret dari FC Milsami Orhei.

Baca Juga: Barcelona Dekati Frankie de Jong, Apa yang Sebenarnya Diinginkan?

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x