Kamis Besok: Prediksi Anderlecht vs Young Boys, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 24 Agustus 2022, 19:30 WIB
Prediksi Anderlecht vs Young Boys, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Anderlecht vs Young Boys, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /twitter.com/@ManUtd/

KEBUMEN TALK - Prediksi Anderlecht vs Young Boys, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Anderlecht akan menjamu Young Boys di Lotto Park pada Kamis di leg kedua playoff Liga Eropa UEFA. Tim tuan rumah telah menikmati awal yang cemerlang untuk hidup di bawah manajer Felice Mazzu.

Mereka meraih kemenangan 1-0 di leg pertama, dengan Hannes Delcroix mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu tepat sebelum satu jam. Tim Belgia akan bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan di depan fans tuan rumah mereka.

Baca Juga: Prediksi Fehervar vs Koln, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Anderlecht telah melakukan bagian terberat dari pekerjaan dengan mengamankan keuntungan di jalan dan sekarang harus melihatnya melalui pada hari Kamis.

Young Boys juga tampil baik di bawah manajer baru mereka dan saat ini duduk di puncak klasemen Liga Super Swiss.

Namun, mereka menderita kekalahan pertama mereka di bawah manajer Swiss pekan lalu dan bangkit kembali dari kekalahan itu dengan kemenangan 10-1 dari FC Schoenberg di piala domestik pada hari Minggu.

Baca Juga: Wajib Tahu...13 Karakter Suami yang Wajib Diketahui Istri, Nomor 9 Perlu Banget

Para pengunjung akan berusaha untuk membalikkan keadaan minggu ini saat mereka mencari penampilan penyisihan grup Eropa ketujuh berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x