Liga Super Swiss 2022: Young Boys vs Grasshopper Zurich, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 30 Juli 2022, 07:58 WIB
Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /Twitter @charliesavage84

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

Young Boys akan menjamu Grasshopper Zurich di Stadion Wankdorf pada hari Minggu di matchday ketiga dari kampanye Liga Super Swiss 2022-23 .

Tim tuan rumah telah menikmati awal yang cemerlang untuk hidup di bawah bos baru Raphael Wicky dan telah meletakkan penanda sebagai penantang gelar di awal musim.

Baca Juga: Prediksi Watford vs Sheffield United, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka mengalahkan Sion 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Wilfried Kanga mencetak dua gol lebih awal sebelum Nicolas Ngamaleu mengemas poin di akhir pertandingan.

Young Boys duduk di puncak klasemen liga dengan enam poin dari enam yang dapat diperoleh. Mereka akan mencari untuk mengambil kemenangan liga ketiga berturut-turut ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Grasshopper Zurich juga memulai kampanye mereka dengan kemenangan, meraih kemenangan kandang 2-1 atas Lugano.

Baca Juga: Final Piala Eropa Wanita 2022: Inggris vs Jerman, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x