Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 17 Agustus 2022, 15:47 WIB
Prediksi Young Boys vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Young Boys vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Arnd Wiegmann/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Young Boys akan menjamu Anderlecht di Stadion Wankdorf pada hari Kamis di leg pertama babak keempat Kualifikasi Liga Eropa UEFA .

Tim Swiss menikmati performa brilian di bawah manajer Raphael Wicky. Mereka meraih kemenangan agregat 4-0 atas tim Latvia Liepaja di babak kualifikasi pertama sebelum mengalahkan KuPS 5-0 di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Olympique Lyon Feminin vs Chelsea Wanita, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya

Mereka sekarang akan mencoba untuk menguji keberanian mereka melawan oposisi yang lebih keras minggu ini. Young Boys mendorong penampilan ketujuh berturut-turut di babak penyisihan grup kompetisi Eropa.

Anderlecht, sementara itu, juga menikmati awal yang solid untuk kampanye mereka. Mereka bermain imbang melawan pakaian Estonia Paide di babak sebelumnya, meraih kemenangan 2-0 di leg pertama sebelum menyelesaikan kemenangan dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Pakaian Belgia tersingkir pada tahap kualifikasi musim lalu, kalah agregat 5-4 dari tim Eredivisie Vitesse. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Baca Juga: Prediksi Ferencváros vs Shamrock Rovers, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Head-to-Head Young Boys vs Anderlecht

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x