Prediksi Fehervar vs Koln, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 24 Agustus 2022, 19:25 WIB
Prediksi Fehervar vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./instagram/@fckoeln
Prediksi Fehervar vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./instagram/@fckoeln /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fehervar vs Koln, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Fehervar akan mengundang Koln ke Stadion Sostoi untuk leg kedua playoff Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Leg pertama di Jerman berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-1 untuk Fehervar. Koln menarik darah pertama dengan pemogokan menit ke-14 Florian Dietz.

Baca Juga: Wajib Tahu...13 Karakter Suami yang Wajib Diketahui Istri, Nomor 9 Perlu Banget

Namun, setelah Julian Chabot diusir keluar lapangan untuk tuan rumah pada menit ke-20, Fehervar memanfaatkan keunggulan angka mereka untuk meraih kemenangan.

Tim tamu mencetak gol melalui Budu Zivzivadze dan Palko Dardai di babak pertama. Mereka memiliki keuntungan kandang di leg kedua di kandang dan akan berharap untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Head-to-Head Fehervar vs Koln

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu. Pertandingan di Rhein Energie Stadion berakhir dengan kemenangan tandang tipis untuk Fehervar, jadi Koln akan berusaha membalas budi di sini.

Baca Juga: Terungkap! Kapolri Listyo Sigit Sebut Ferdy Sambo Sempat Intervensi Penyidikan Kasus Brigadir J

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x