Prediksi Young Boys vs Servette, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 14 Agustus 2022, 10:18 WIB
Prediksi Young Boys vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi Young Boys vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /Arnd Wiegmann/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

Young Boys akan menjamu Servette di Stadion Wankdorf di Liga Super Swiss pada hari Minggu.

Young Boys masuk ke pertandingan papan atas dengan dua hasil imbang. Mereka membanggakan dua kemenangan setelah empat putaran pertandingan, hanya cukup untuk mempertahankan cengkeraman di posisi teratas.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munich vs VfL Wolfsburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Namun, mereka terikat pada delapan poin dengan Grasshoppers yang berada di posisi kedua dan Servette yang berada di posisi ketiga.

Matchday mendatang akan menjadi krusial bagi ketiga tim yang kemungkinan akan tergusur. Segar dari kualifikasi brilian untuk playoff Liga Konferensi Eropa, Young Boys berharap untuk mengatasi tantangan Servette untuk tetap berada di puncak.

Servette, tidak seperti Young Boys, tidak lolos ke kompetisi kontinental musim lalu setelah mereka finis di posisi keenam. Mereka bersedia menebus kesalahan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munich vs VfL Wolfsburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Dengan juara bertahan Zurich sementara tersingkir setelah didorong ke lantai klasemen, Les Grenats menjadi pesaing yang kuat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x