Prediksi KuPS vs Young Boys, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 Agustus 2022, 06:18 WIB
Bek Atalanta Jose Luis Palomino merayakan gol keduanya pada laga Liga Champions Grup F antara Atalanta kontra BSC Young Boys, di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, 23 November 2021.
Bek Atalanta Jose Luis Palomino merayakan gol keduanya pada laga Liga Champions Grup F antara Atalanta kontra BSC Young Boys, di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, 23 November 2021. /Arnd Wiegmann/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi KuPS vs Young Boys, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

KuPS menjamu Young Boys di Veritas Stadion di Turku, Finlandia pada hari Kamis di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-23.

Tim Finlandia itu mengalahkan Milsami dari Moldova dengan agregat 6-3 di babak terakhir menyusul kemenangan tandang yang menakjubkan.

Baca Juga: Prediksi Ross County vs Celtic, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Namun, tim asuhan Simo Valakari dikalahkan 2-1 oleh Haka di Veikkausliiga pada hari Minggu, kekalahan kedua mereka di liga musim ini.

Young Boys mengalahkan Liepaja dengan agregat 4-0 di babak kualifikasi kedua kompetisi, tetapi belum pernah menang di salah satu pertandingan mereka sejak itu.

Sisi Raphaël Wicky dikalahkan 2-0 oleh Thisted FC dalam pertandingan persahabatan diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan saingan beratnya Belalang di Liga Super Swiss pada hari Minggu.

Baca Juga: Ada Pemeliharaan Jaringan, Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Purwokerto Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Head to Head KuPS vs Young Boys

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah