Prediksi Winterthur vs Young Boys, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 28 Agustus 2022, 11:19 WIB
Prediksi Winterthur vs Young Boys, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi Winterthur vs Young Boys, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /Twitter @charliesavage84

KEBUMEN TALK - Prediksi Winterthur vs Young Boys, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

Winterthur akan menjadi tuan rumah bagi Young Boys di Stadion Schützenwiese di babak enam Liga Super Swiss pada hari Minggu.

Tim tamu menuju akhir pekan dengan patah hati kualifikasi Liga Konferensi mereka melawan Anderlecht dan akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari hasil itu.

Baca Juga: Prediksi FC Zurich vs FC Basel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Winterthur yang baru dipromosikan melaju ke babak 32 besar Piala Swiss saat mereka mengklaim kemenangan gemilang 7-0 atas FC Muri Minggu lalu.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Super, di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pembukaan musim baru.

Winterthur saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen liga, setara dengan dua poin dengan FC Zurich yang berada di posisi terakhir.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Napoli, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Setelah kalah 1-0 di leg pertama, Young Boys mengklaim kemenangan 1-0 atas Anderlecht di leg kedua playoff Liga Konferensi terakhir kali sebelum kalah adu penalti melawan tim Belgia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x