Prediksi Fiorentina vs Napoli, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

- 28 Agustus 2022, 11:05 WIB
Prediksi Fiorentina vs Napoli, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Fiorentina vs Napoli, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /Instagram / @diegodemme

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Napoli, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Fiorentina menghadapi Napoli pada hari Minggu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dan tampil impresif musim ini. Tim tandang mengalahkan Monza dengan selisih 4-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Salernitana vs Sampdoria, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A

Fiorentina, di sisi lain, berada di tempat kedelapan di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka tahun ini.

La Viola ditahan imbang 0-0 oleh Empoli di pertandingan liga mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Head-to-Head Fiorentina vs Napoli

Napoli memiliki rekor bagus melawan Fiorentina dan telah memenangkan 19 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fiorentina telah meraih sembilan kemenangan melawan Napoli dan harus memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Ini Daftar Sekolah Terbaik di Kebumen Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Dua dari Madrasah Aliyah

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah