Prediksi FC Zurich vs FC Basel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 28 Agustus 2022, 11:12 WIB
Prediksi FC Zurich vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi FC Zurich vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /MANUEL GEISSER /REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Zurich vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

Babak enam Liga Super Swiss berakhir pada hari Minggu ketika FC Zurich dan FC Basel bertanding di Stadion Letzigrund.

Kedua belah pihak, yang mengamankan sepak bola Eropa terakhir kali, akan berusaha untuk membangun hasil itu dan meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Napoli, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

FC Zurich menorehkan nama mereka di babak grup Liga Europa pada hari Kamis saat mereka mengalahkan Hearts 1-0 di leg kedua playoff untuk menyelesaikan kemenangan agregat 3-1 atas tim Skotlandia.

Sebelum itu, juara Swiss membuat pekerjaan ringan dari FC Cham di Piala Swiss saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 ketika kedua belah pihak bertemu di babak 64 Minggu lalu.

Zurich kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Super, di mana mereka mengalami awal yang buruk untuk mempertahankan gelar mereka.

Baca Juga: Prediksi Salernitana vs Sampdoria, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A

Mereka saat ini duduk di posisi terbawah di klasemen setelah meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x