Seattle Sounders vs Louisville City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2024

- 8 Mei 2024, 12:56 WIB
Prediksi Seattle Sounders vs Louisville City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024./Instagram/@soundersfc/
Prediksi Seattle Sounders vs Louisville City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024./Instagram/@soundersfc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Seattle Sounders vs Louisville City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024.

Seattle Sounders akan menghadapi Louisville City di Lumen Field pada hari Kamis di babak 32 besar kampanye Piala AS Terbuka 2024.

Tim tuan rumah mengalami awal yang buruk dalam kampanye MLS mereka dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Baca Juga: New Mexico United vs Real Salt Lake, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2024

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan LA Galaxy di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan hasil lebih dari pertandingan tersebut setelah menjadi tim yang lebih berani dalam menyerang tetapi gagal menemukan keunggulan yang dibutuhkan di sepertiga akhir lapangan.

Seattle Sounders menghadapi Galaxy pada tahap kompetisi ini musim lalu, kalah 3-1 dan kali ini menargetkan kemenangan.

Louisville City, sementara itu, sedang menikmati performa bagus saat ini dan akan berusaha membawa momentum itu ke turnamen piala pada hari Kamis.

Baca Juga: Trinidense vs Boca Juniors, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2024

Mereka menghadapi tim lapis ketiga Greenville Triumph di putaran sebelumnya kompetisi, meraih kemenangan 3-1 yang menampilkan gol dari tiga pemain berbeda dalam penampilan dominan di Lynn Family Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah