New Mexico United vs Real Salt Lake, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2024

- 8 Mei 2024, 12:52 WIB
Prediksi New Mexico United vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024./instagram/@realsaltlake
Prediksi New Mexico United vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024./instagram/@realsaltlake /

KEBUMEN TALK - Prediksi New Mexico United vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Mei 2024.

New Mexico United akan menghadapi Real Salt Lake di Rio Grande Credit Union Field pada hari Kamis di babak 32 besar kampanye Piala AS Terbuka 2024.

Tim tuan rumah bermain bagus saat ini dan akan berusaha mengulangi penampilan serupa melawan tim papan atas di piala domestik minggu ini.

Baca Juga: Trinidense vs Boca Juniors, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2024

Mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Lubbock Matadors terakhir kali di kompetisi tersebut, dengan Harry Swartz, Daniel Bruce dan Mukwelle Akale menjadi pencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di menit-menit akhir dari titik penalti.

New Mexico menghadapi Austin FC pada tahap kompetisi ini musim lalu, kalah 2-0 dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Real Salt Lake mengalami awal yang lambat dalam kampanye MLS mereka tetapi sejak itu mereka telah bangkit dan akan menghadapi pertandingan piala dengan penuh percaya diri.

Baca Juga: Nacional vs Fortaleza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Mei 2024

Mereka mengalahkan Sporting Kansas City 1-0 terakhir kali, dengan kapten tim Cristian Arango mencetak gol penentu kemenangan sembilan menit dari waktu normal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah