Jack Miller Senang Ducati Dominasi GP Amerika: Motornya Bekerja Sangat Baik

- 9 April 2022, 13:51 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller senang dengan raihan positifnya di hari pertama GP Amerika pada Jum’at, 8 April 2022.

Jack Miller menyelesaikan hari pertama dengan menempati posisi kedua dalam timesheet gabungan pembalap, ia terpaut 0,247 detik dari Johann Zarco pembalap Pramac Racing Ducati yang menjadi pembalap terbaik.

Hasil apik pada hari pertama di Amerika menjadi titik balik Jack Miller usai dirinya mengalami akhir pekan yang mengecewakan di GP Argentina, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Lakukan Operasi Pekat, Sat Samapta Polres Brebes Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras di Larangan

“Kami sedang mengerjakan motor di box kami sebaik mungkin dan tentu saja rasanya lebih baik daripada akhir pekan lalu, itu jelas!,” tegas Jack Miller, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Sangat menyenangkan untuk kembali memiliki cengkeraman dan mengendarai sepeda saya dengan cara saya dan bagaimana saya bisa,” imbuh rekan setim Francesco Bagnaia itu.

Lebih lanjut, pembalap yang memiliki julukan JackAss itu juga memuji kondisi Sirkuit COTA usai dilakukan perbaikan berupa aspal dan pengecatan ulang.

“Saya menikmatinya, treknya fantastis. Mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan aspal baru. Sangat menyenangkan di luar sana,” aku Miller puas.

Baca Juga: Aleix Espargaro: MotoGP Amerika adalah Balapan Tersulit Bagiku dan Aprilia Musim ini

Ducati Unjuk Gigi di Sirkuit COTA

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x