Norwich City vs Burnley, Jadwal Bola, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 2022

- 9 April 2022, 03:40 WIB
Prediksi Skor Leeds vs Norwich 13 Maret 2022: Head to Head, Starting XI, Jadwal Tayang, Liga Inggris.*/twitter.com/NorwichCityFC
Prediksi Skor Leeds vs Norwich 13 Maret 2022: Head to Head, Starting XI, Jadwal Tayang, Liga Inggris.*/twitter.com/NorwichCityFC /


KEBUMEN TALK - Berikut ini prediksi pertandingan dan prediksi skor dari laga Norwich City vs Burnley besok Minggu.

Stadion Carrow Road menjadi tuan rumah pertarungan degradasi yang mendebarkan di Liga Premier saat Norwich City berhadapan dengan Burnley pada hari Minggu.

Burnley menuju ke permainan baru dari kemenangan comeback yang mendebarkan atas Everton dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir saat mereka mendorong dari tempat degradasi.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Liverpool, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 10 April 2022

Norwich City gagal kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu saat mereka menahan Brighton and Hove Albion untuk bermain imbang tanpa gol di laga tandang.

The Canaries kini gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kalah tujuh kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu itu.

Norwich City tetap terpaku di dasar klasemen EPL setelah mendulang 18 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Liverpool, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 10 April 2022

Di tempat lain, Burnley meraih kemenangan besar dalam perlombaan mereka melawan degradasi saat mereka mengalahkan Everton 3-2 dalam pertemuan mendebarkan terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x