Brentford vs West Ham United, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 2022  

- 9 April 2022, 03:50 WIB
West Ham kalahkan Everton dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 3 April 2022.
West Ham kalahkan Everton dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 3 April 2022. /REUTERS/Ian Walton.

 

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini pertandingan Brentford vs West Ham United, Anda bisa simak prediksi pertandingan dan prediksi skor dalam artikel di bawah ini.

Segar dari kemenangan mendebarkan atas Chelsea, Brentford menjadi tuan rumah bagi West Ham United di babak 32 besar Liga Premier Inggris pada hari Minggu.

The Hammers, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Olympique Lyon di leg pertama perempat final Liga Europa terakhir kali.

Baca Juga: Norwich City vs Burnley, Jadwal Bola, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 2022

Brentford menampilkan performa kualitas tertinggi saat mereka mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 4-1 akhir pekan lalu.

The Bees kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 dari Leicester City pada 20 Maret menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 33 poin dari 31 pertandingan, Brentford saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen EPL, terpaut empat poin dari Leicester City di paruh atas klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x