Acosta! Acosta! Manajer Red Bull KTM MotoGP Sebut Penampilan Acosta Membuat Semua Orang Kagum!

- 13 Februari 2024, 11:14 WIB
Pebalap GasGas Factory Racing Team, Pedro Acosta
Pebalap GasGas Factory Racing Team, Pedro Acosta /Instagram.com/@37pedroacosta/

KEBUMEN TALK - Manajer Red Bull KTM, Francesco Guidotti mengaku kagum dengan penampilan Pedro Acosta di tes MotoGP Malaysia.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan presentasi tim Red Bull KTM pada Senin, 12 Februari 2024 kemarin.

Francesco Guidotti yang menjabat sebagai manajer tim Red Bull KTM mengaku kagum dengan apa yang dilakukan Acosta yang baru naik kelas setelah menjadi juara dunia Moto2 tahun lalu.

Pedro Acosta yang bernaung di bawah KTM, naik kelas ke MotoGP dengan membela tim Red Bull GASGAS Tech3, mendampingi Augusto Fernandez.

Baca Juga: Marquez Cepat Karena Ducati Motor Juara! Francesco Bagnaia Tak Jadikan Marquez Rival Utamanya di MotoGP 2024?

Menurut pria asal Italia itu, penampilan Acosta bersama motor KTM di tes MotoGP telah membuat kagum semua orang!

"Saya pikir dia membuat kagum semua orang...termasuk saya!," tegas Guidotti, dilansir KebumenTalk.com dari laman Speedweek.

Menurut Guidotti, hal yang membuatnya kagum terhadap pembalap muda Spanyol itu bukan hanya tentang kecepatan dalam mengendarai motor KTM.

"Tapi juga komentar teknisnya. Seolah-olah dia sudah lama mengenal motor itu. Saya terkejut dengan penampilannya. Saya sangat senang dia akan menjadi bagian dari keluarga (KTM)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x