Copenhagen vs Manchester City di Liga Champions Malam Ini: Preview, Prediksi Line Up, dan Prediksi Skor

- 13 Februari 2024, 09:52 WIB
Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain dari Copenhagen VS Manchester City di Babak 16 Besar UEFA Champions League
Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain dari Copenhagen VS Manchester City di Babak 16 Besar UEFA Champions League /tangkapan layar @vidio

KEBUMEN TALK - Liga Champions kembali bergulir dan akan segera melangsungkan pertandingan babak 16 besar leg 1 antara Copenhagen vs Manchester City.

Pertandingan antara Copenhagen vs Manchester City akan dilaksanakan di Stadion Parken, markas Copenhagen pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pertandingan antara Copenhagen vs Manchester City akan digelar pada Rabu pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Lalu siapakah yang akan menang pada pertandingan Copenhagen vs Manchester City di Liga Champions malam ini?

Baca Juga: Minnesota United vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Preview Copenhagen vs Manchester City

Memanfaatkan kemalangan berkepanjangan Manchester United, pemain baru asal Denmark, Kopenhagen, hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembukaan Liga Champions mereka pada 2023-24, tetapi tiga pertandingan tak terkalahkan yang tak terduga dari November hingga Desember membuat pasukan Jacob Neestrup mendapat tiket ke babak 16 besar.

Kesuksesan tipis atas Man United dan Galatasaray datang dari hasil imbang tanpa gol dengan juara grup Bayern, dan kemenangan pada pertandingan keenam juara Jerman itu atas Setan Merah memastikan setidaknya satu tempat di Liga Europa untuk Kopenhagen, yang memperpanjang kompetisi kasta teratas mereka.

Hanya sekali tim Nordik ini berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions, secara kebetulan kalah dari tim asal Inggris yaitu Chelsea di babak 16 besar musim 2010-11, menderita kekalahan kandang 2-0 sebelum bertahan pada hasil imbang tandang yang patut dipuji. di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x