Minnesota United vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 09:06 WIB
Prediksi Minnesota United vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024./instagram/@sportingkc
Prediksi Minnesota United vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024./instagram/@sportingkc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Minnesota United vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Februari 2024.

Minnesota United akan menghadapi Chicago Fire pada hari Rabu di putaran lain kampanye Pramusim MLS 2024.

The Loons memulai kampanye pramusim mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan CF Montreal dengan Loic Mesanvi membuka skor di pertengahan babak kedua sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Nasaf vs Al Ain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Mereka kemudian meraih kemenangan comeback 2-1 atas Phoenix Rising terakhir kali dengan Hassani Dotson dan Patrick Weab mencetak gol untuk membalikkan defisit awal.

Setelah pertandingan hari Rabu, Minnesota United akan menghadapi Charlotte FC pada akhir pekan sebelum kembali beraksi kompetitif di Austin pada akhir bulan.

Chicago Fire, sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam dalam kampanye pramusim mereka sejauh ini.

Baca Juga: Bangkok United vs Yokohama F Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Februari 2024

Mereka dikalahkan 3-1 oleh Los Angeles FC di pertandingan terakhir mereka, dengan Fabian Herbers mencetak gol pembuka pertandingan tepat sebelum setengah jam sebelum lawan mereka membalikkan keadaan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah