Marquez Cepat Karena Ducati Motor Juara! Francesco Bagnaia Tak Jadikan Marquez Rival Utamanya di MotoGP 2024?

- 23 Januari 2024, 09:51 WIB
Francesco Bagnaia berterima kasih kepada Jorge Martin setelah merasakan tekanan yang lebih besar dibandingkan saat-saat lain dalam kariernya di MotoGP.
Francesco Bagnaia berterima kasih kepada Jorge Martin setelah merasakan tekanan yang lebih besar dibandingkan saat-saat lain dalam kariernya di MotoGP. /Crash.net

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari tim Ducati Corse, Francesco 'Pecco' Bagnaia menyebut Marc Marquez tampil cepat karena motor Ducati memang motor Juara, lalu seberapa bahaya Marqeuz baginya?

Pada saat meluncurkan motor Desmosedici GP24 yang akan digunakan untuk MotoGP musim ini, Francesco Bagnaia mendapat banyak pertanyaan, termasuk dengan masuknya rival barunya, Marc Marquez ke keluarga Gresini Ducati.

Francesco Bagnaia yang memastikan akan kembali menggunakan nomor motor 1, setelah mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2023 menjawab pertanyaan tentang Marquez.

Tak sedikit pengamat MotoGP yang menyebut bahwa MotoGP 2024, dengan motor Ducati, akan menjadi tahun pembuktian bagi Marc Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Alasannya Langsung Tampil Cepat di Ducati: Saya Selalu Cepat di Valencia...

Lalu apa komentar sang juara dunia MotoGP, Francesco Bagnaia tentang hal itu?

"Saya mengalaminya seperti musim biasa, tapi saya tahu Anda harus selalu berusaha menciptakan sensasi," kata Francesco Bagnaia memulai, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

"Jadi tidak apa-apa kalau orang membicarakannya (Marquez). Kita akan lihat setelah musim dimulai. Saya yakin keseimbangan kekuatan akan tetap seperti biasa...dengan perbedaan bahwa Marquez akan memiliki motor yang kompetitif," ungkap murid Valentino Rossi itu.

Francesco Bagnaia menyebut Marc Marquez akan langsung tampil kompetitif bersama Ducati, karena Desmosedici GP23 yang ia kembangkan musim lalu, adalah motor juara!

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x