Al Taawoun vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 08:51 WIB
Prediksi Al Taawoun vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.
Prediksi Al Taawoun vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023. /Instagram./@altaawounfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Taawoun vs Al Nassr, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.

Al Taawoun yang berada di posisi keempat akan menjamu tim urutan kedua Al Nassr di Stadion King Abdullah Sport City dalam pertandingan terakhir Liga Pro Saudi tahun ini pada hari Sabtu.

Tuan rumah menderita kekalahan liga pertama mereka bulan ini dalam pertandingan sebelumnya, kalah 3-1 di kandang dari Al Fateh.

Baca Juga: Luton Town vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

João Pedro mencetak gol kedelapan musim ini di masa tambahan waktu babak kedua setelah Al Taawoun kebobolan tiga kali di babak pertama.

Setelah kekalahan tersebut, mereka turun ke posisi keempat dalam tabel liga, saat Al Ahli mencatatkan kemenangan nyaman 4-0 atas Al Hazem dalam pertandingan liga mereka.

Mereka unggul empat poin atas tim peringkat kelima Damac, sehingga mereka yakin finis keempat sebelum jeda musim dingin.

Baca Juga: Galatasaray vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Tim tamu mencatatkan kemenangan nyaman 5-2 atas Al Ittihad terakhir kali ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti dan Sadio Mane menambahkan dua gol dalam tujuh menit di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x