Sydney vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Head Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 08:38 WIB
Prediksi Sydney vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head dan head lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Sydney vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head dan head lainnya 29 Desember 2023. /Pexels/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sydney vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head dan head lainnya 29 Desember 2023.

Sydney akan menjamu pemimpin liga Wellington Phoenix di Allianz Stadium dalam pertandingan terakhir A-League tahun ini pada hari Jumat.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan berturut-turut pekan lalu, mencatatkan kemenangan kandang 4-2 atas Western United.

Baca Juga: Birmingham City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Fábio Gomes dan Jack Rodwell masing-masing mencetak gol di babak pertama dan kedua sementara Joe Lolley mencetak dua gol.

Menariknya, mereka telah melihat hasil yang meyakinkan dalam sembilan pertandingan liga mereka sejauh ini, mencatatkan tiga kemenangan dan menderita enam kekalahan.

Tim tamu mempertahankan posisi terdepan mereka di tabel liga pekan lalu, dengan kemenangan 2-0 atas tim urutan ketiga Western Sydney Wanderers.

Baca Juga: Modern Future vs Al Ahly, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Desember 2023

Itu adalah pertandingan yang ketat dan hampir berakhir dengan hasil imbang tanpa gol tetapi Kosta Barbarouses dan Ben Old mencetak gol di masa tambahan waktu untuk memberikan kemenangan luar biasa bagi tim tamu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x