Galatasaray vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 08:42 WIB
Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Foto: ANTARA/AFP/

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

Galatasaray dan Fenerbahce menutup tahun ini dengan penuh gaya ketika mereka bertanding di Stadion Al-Awwal di final Piala Super Turki pada hari Jumat.

Kedua rival sengit ini berhadapan dalam Derby Interkontinental yang memanas pada Malam Natal, dan kedua belah pihak sama-sama berhak mendapatkan poin.

Baca Juga: Gelar Diskusi Publik, PC PMII Kebumen Kritisi Kondisi Demokrasi di Indonesia

Galatasaray dan Fenerbahce berhadapan dalam pertandingan puncak klasemen Super Lig Turki Minggu lalu dengan kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil tersebut, pasukan Okan Buruk memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi enam pertandingan, meraih empat kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 3-2 melawan Trabzonspor pada 4 November.

Dalam pertemuan kedua dari dua pertemuan liga dan piala berturut-turut, Galatasaray kini akan berusaha unggul satu kali atas Fernabahce dan mencatatkan empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan melawan Yellow Canaries.

Baca Juga: Genoa vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023.

Pasukan Ismail Kartal akan menghadapi pertandingan hari Jumat ini dengan tujuan mengamankan trofi kedua mereka sejak musim 2014-15.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah