West Bromwich Albion vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 08:55 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi West Bromwich Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Reuters/Michael Regan/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

EFL Championship menyelesaikan jadwal mereka untuk tahun 2023 pada hari Jumat ketika mereka bertanding di Hawthorns pada babak 25 Leeds United dan

Setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua tim, The Baggies akan menghadapi pertandingan ini dengan harapan mendapatkan satu kemenangan atas tim tamu dan menutup tahun ini dengan sangat baik.

Baca Juga: Southampton vs Plymouth Argyle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

West Bromwich Albion kembali ke jalur kemenangan pada Boxing Day ketika mereka membatalkan kemenangan 1-0 atas 10 pemain Norwich City di kandang sendiri.

Sebelumnya, pasukan Carlos Corberan bermain imbang 1-1 dengan Stoke City pada 17 Desember, enam hari sebelum kalah 1-0 melawan Middlesbrough di Stadion Riverside.

Dengan 39 poin dari 24 pertandingan, West Bromwich Albion saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Kejuaraan EFL, hanya tiga poin di atas tim peringkat ketujuh Hull City yang berada di luar tempat playoff.

Baca Juga: Benfica vs Famalicao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Sementara itu, Leeds United tidak menikmati Boxing Day karena mereka dikalahkan 2-1 oleh Preston North End di Stadion Deepdale.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x