Southampton vs Plymouth Argyle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 08:51 WIB
Prediksi Southampton vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.
Prediksi Southampton vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023. /Instagram @southamtonfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

dan Plymouth Argyle mengakhiri tahun ini dengan saling berhadapan di St. Mary's Stadium pada hari Jumat.

Pasukan Pasukan Kevin Nancekivell menghadapi pertandingan ini sebagai satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan tandang Kejuaraan musim ini dan akan berusaha mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Benfica vs Famalicao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Southampton menikmati Boxing Day yang mengesankan saat mereka mengalahkan Swansea City 5-0 dalam penampilan serba bisa di St. Mary's.

Pasukan Russell Martin kini telah menjalani 16 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih 11 kemenangan dan lima kali seri sejak kekalahan 2-1 melawan Middlesbrough pada 23 September.

Dengan 48 poin dari 24 pertandingan, Southampton saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Kejuaraan EFL, lima poin di belakang peringkat kedua Ipswich Town di tempat promosi otomatis kedua.

Baca Juga: Lazio vs Frosinone, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Plymouth Argyle, di sisi lain, kembali mendapat keuntungan saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff City pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x