Lazio vs Frosinone, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 08:41 WIB
Prediksi Lazio vs Frosinone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023./ Instagram @mattiazaccagni20_
Prediksi Lazio vs Frosinone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023./ Instagram @mattiazaccagni20_ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Lazio vs Frosinone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2023.

Lazio mengakhiri tahun 2023 yang sukses dengan menjadi tuan rumah bagi Frosinone di Stadio Olimpico pada hari Jumat.

Pasukan Maurizio Sarri menempati posisi kedua pada musim 2022-23 — posisi tertinggi mereka dalam lebih dari dua dekade — dan juga telah mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Sydney vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Head Lainnya 29 Desember 2023

Enam bulan setelah mereka finis di posisi kedua di Serie A, Lazio kesulitan untuk tampil konsisten di liga dan berada di papan tengah klasemen.

Tim asuhan Sarri meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Empoli 2-0 untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Ini hanyalah kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan liga bagi Lazio, yang saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen, memiliki 10 poin yang sama dengan Torino.

Baca Juga: Debut di Pemilu 2024, Ini Calon Anggota DPRD Kebumen dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Setelah mendapat promosi dari Serie B pada bulan Mei, Frosinone telah beradaptasi dengan baik di papan atas dan dapat melihat performa mereka di paruh pertama musim dengan bangga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x