Luton Town vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 08:46 WIB
Prediksi Luton Town vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.
Prediksi Luton Town vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023. /Reuters/John Clifton/

KEBUMEN TALK - Prediksi Luton Town vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Desember 2023.

Luton Town memiliki peluang untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier ketika Chelsea mengunjungi Kenilworth Road pada hari Sabtu.

Rob Edwards' pria mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam thriller zona degradasi untuk mengklaim tiga poin penting di Boxing Day.

Baca Juga: Galatasaray vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2023

Setelah Alfie Doughty membuat Hatters unggul pada menit ke-17, Sheffield United tampaknya akan memastikan kemenangan comeback yang mendebarkan berkat gol babak kedua dari Olie McBurnie dan Anel Ahmedhodzic.

Namun The Blades berhasil memanfaatkannya di 13 menit terakhir waktu normal dengan kebobolan dua gol bunuh diri agar lawannya bisa meraih kemenangan krusial di Bramall Lane.

Dengan kemenangan mereka atas Newcastle United dan Sheffield selama seminggu terakhir, Luton tetap berada di peringkat 18 klasemen tetapi sekarang hanya tertinggal satu poin dari Everton, dengan satu pertandingan tersisa atas The Toffees.

Baca Juga: Gelar Diskusi Publik, PC PMII Kebumen Kritisi Kondisi Demokrasi di Indonesia

Sementara itu, Chelsea terlambat meraih tiga poin melawan Crystal Palace dalam penampilan tidak meyakinkan lainnya di Stamford Bridge pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x