Prediksi Nantes vs Olympiacos, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga Eropa

- 7 September 2022, 06:01 WIB
Prediksi Nantes vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@olympiacosfc
Prediksi Nantes vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@olympiacosfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Nantes vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022–23.

Nantes akan menjamu Olympiakos di Stade de la Beaujoire pada Kamis dalam pertandingan pembuka Liga Europa UEFA mereka.

Tuan rumah telah mengalami awal yang sulit untuk kampanye mereka, dimulai dengan kekalahan 4-0 dari Paris Saint-Germain di Trophee des Champions pada bulan Juli.

Baca Juga: Prediksi Ballkani vs CFR Cluj, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Parisians dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk bangkit kembali di sini.

Nantes akan membuat debut penyisihan grup Liga Europa minggu ini dan akan berharap untuk menandai kesempatan itu dengan kemenangan.

Olympiacos, sementara itu, memulai pencarian mereka untuk Eropa di kualifikasi Liga Champions, di mana mereka tersingkir di babak kedua oleh Maccabi Haifa.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Rabu 7 September 2022, Siang dan Malam Hujan Ringan

Mereka, bagaimanapun, mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa setelah mengalahkan Slovan Bratislava dan Apollon Limassol melalui adu penalti di babak kualifikasi ketiga dan playoff masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x