Liga Konferensi Eropa UEFA 2022: Zira vs Maccabi Tel Aviv, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 21 Juli 2022, 12:30 WIB
Prediksi Zira vs Maccabi Tel Aviv, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Zira vs Maccabi Tel Aviv, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /twitter/ @SpursOfficial

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Zira vs Maccabi Tel Aviv, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dalam pertandingan 21 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Zira akan menjamu Maccabi Tel Aviv di Dalga Arena di Baku, Azerbaijan, pada Kamis di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa UEFA .

Ini hanya penampilan kedua mereka di tahap kompetisi Eropa ini; mereka belum pernah lolos ke turnamen besar sebelumnya.

Baca Juga: Serie A Brasil 22 Juli 2022: America Mineiro vs Palmeiras, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Selama musim 2017-18, Eagles mengalahkan Differdange Luksemburg 4-1 di babak kualifikasi pertama Liga Europa tetapi kalah 3-1 di babak kedua dari tim Rumania Astra Giurgiu.

Lima tahun kemudian, tim Azeri memiliki kesempatan lain untuk menciptakan sejarah dan lolos ke kampanye Eropa pertama mereka

Tel Aviv, sementara itu, lolos ke edisi perdana Liga Konferensi Eropa tahun lalu, menempati posisi kedua di Grup A setelah LASK sebelum tersingkir di babak playoff babak sistem gugur dari PSV Eindhoven.

Baca Juga: Serie A Brasil 2022: Cuiaba vs Atletico Mineiro, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x