UEFA Wanita Euro 2022: Swedia vs Belgia, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

- 21 Juli 2022, 17:44 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Swedia vs Belgia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022.
Ilustrasi bola. Prediksi Swedia vs Belgia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022. /PIXABAY/annros

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Swedia vs Belgia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya UEFA Wanita Euro 2022.

Swedia dan Belgia akan berduel di Leigh Sports Village di perempat final UEFA Women's Euro pada hari Jumat.

Swedia memulai turnamen dengan malu-malu, kehilangan keunggulan mereka dan akhirnya bermain imbang 1-1 melawan Belanda di Grup C.

Baca Juga: Ucapan Qoutes Selamat Hari Anak Nasional 2022, Tiga Bahasa: Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia, Inggris

Namun, mereka dengan cepat membersihkan diri dan mengantongi dua kemenangan berturut-turut untuk menyegel posisi teratas dengan tujuh poin.

Khususnya, Blagult mengklaim hak membual dengan kemenangan mengapur 5-0 atas rival regional Portugal. Swedia tampaknya siap tempur untuk perjalanan panjang ke puncak.

Belgia bukan salah satu favorit untuk edisi ini. Mereka berpartisipasi dalam Kejuaraan Wanita UEFA kedua mereka setelah debut 2017 yang berakhir di babak penyisihan grup. Prancis dan Islandia menjadi tim yang harus ditaklukkan di Grup D.

Baca Juga: Anime 2022: Prediksi Spoiler Tokyo Revengers 263: Asal Usul Naluri Gelap Mikey

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x