Liga Konferensi Eropa UEFA 21 Juli 2022: Kairat vs Kisvarda, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 20 Juli 2022, 07:05 WIB
Prediksi Kairat vs Kisvarda, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa 2022.
Prediksi Kairat vs Kisvarda, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa 2022. /instagram.com/@fcalashkertyerevan

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Kairat vs Kisvarda, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa 21 Juli 2022.

FC Kairat akan menjamu Kisvarda di Almaty Central Stadium pada leg pertama babak kualifikasi kedua Europa Conference League pada hari Kamis.

Kairat kembali ke Europa Conference League setelah tampil gemilang di edisi sebelumnya. Klub Kazakh mencapai babak penyisihan grup musim lalu – penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Pra Musim 20 Juli 2022: PSG vs Kawasaki Frontale, Berita Tim, Head to Head Hingga Prediksi Skor

Pemenang Liga Utama Kazakhstan tiga kali itu berada di posisi keenam dengan 23 poin tetapi hanya terpaut enam poin dari pemimpin klasemen FC Acktobe.

Kisvarda, sementara itu, membuat penampilan pertama mereka di kompetisi klub UEFA dalam 111 tahun keberadaan mereka.

Mereka menjadi runner-up di Nemzeti Bajnoksag I musim lalu – penampilan terbaik mereka di papan atas. Gabor Eros melakukan pekerjaan yang hebat meski tiba di pertengahan musim dan akan terus melakukan hal yang sama di Eropa.

Baca Juga: Innalillahi, Sebastien Haller Pemain Borussia Dortmund Didiagnosis Menderita Kanker Testis

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah