Prediksi Bayer Leverkusen vs SC Freiburg, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 September 2022, 06:04 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs SC Freiburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Bayer Leverkusen vs SC Freiburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23. /instagram/@bayer04fussball

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs SC Freiburg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bundesliga kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Bayer Leverkusen menghadapi SC Freiburg pada hari Sabtu. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

SC Freiburg saat ini berada di tempat ketiga dalam klasemen Bundesliga dan telah menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Rotherham United vs Watford, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Tim tandang mengalahkan VfL Bochum dengan kemenangan 1-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka dalam kompetisi.

Die Werkself melewati Mainz dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

Head-to-Head Bayer Leverkusen vs SC Freiburg

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x