Prediksi Rotherham United vs Watford, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 September 2022, 05:57 WIB
Prediksi Rotherham United vs Watford, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/watfordfcofficial
Prediksi Rotherham United vs Watford, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/watfordfcofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Watford, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Rotherham United menjamu Watford di AESSEAL New York Stadium di EFL Championship pada hari Sabtu, mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dalam pertandingan terakhir mereka.

The Millers dikalahkan 3-0 oleh Sunderland pada hari Kamis saat Black Cats membuat kerusuhan di babak kedua, mencetak tiga gol setelah turun minum.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

Kekalahan itu mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim ini dan mereka terdegradasi ke posisi 12 di tabel Championship dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Watford, sementara itu, berada di tempat keempat dengan 12 poin dari tujuh pertandingan dan baru-baru ini mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi dengan kemenangan tipis 2-1 atas Middlesbrough.

Head-To-Head Rotherham United vs Watford

Ada 27 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Watford menang lebih dari setengah kesempatan (14), sementara kalah dari Rotherham hanya enam kali.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x