Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 4 Agustus 2022, 20:28 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23. /twitter/@BlackYellow/

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bundesliga kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan akhir pekan ini saat Borussia Dortmund menghadapi Bayer Leverkusen pada hari Sabtu. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Bayer Leverkusen selesai di tempat ketiga di klasemen Bundesliga musim lalu dan berhasil menyelesaikan musim mereka dengan kuat.

Baca Juga: Lagu Nasional Garuda Pancasila Biasanya Dinyanyikan Bulan Kemerdekaan Agustus 2022

Tim tandang mengalahkan Udinese dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Borussia Dortmund, di sisi lain, mengamankan finis kedua di tabel liga musim lalu dan cukup tidak konsisten selama setahun terakhir.

Raksasa Lembah Ruhr bermain imbang 1-1 melawan Antalyaspor di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Fortuna Sittard vs Ajax, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Head-to-Head Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x