Prediksi Brentford vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

- 3 September 2022, 05:52 WIB
Prediksi Brentford vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022.
Prediksi Brentford vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022. /Instagram/@footy_takers/

KEBUMEN TALK - Prediksi Brentford vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 September 2022.

Dua poin memisahkan Leeds United yang berada di urutan ketujuh dan Brentford yang berada diurutan ke-11 saat kedua belah pihak saling berhadapan pada hari Sabtu.

Brentford menyelamatkan satu poin dalam pertandingan terakhir mereka, yang datang melawan Crystal Palace . Ini adalah kali kedua berturut-turut Lebah berhasil menambah hasil dalam 10 menit terakhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Tendangan menyenangkan Wilfried Zaha dari tepi kotak membuat Eagles memimpin tepat sebelum satu jam. Yoane Wissa berhasil mengembalikan keseimbangan pada menit ke-88 saat pasukan Thomas Frank kembali menunjukkan ketangguhan mereka.

Mereka telah berhasil mendapatkan tiga hasil imbang dari posisi kalah di babak kedua musim ini.

Sementara itu, Leeds United ditahan imbang 1-1 oleh Everton meski jauh lebih baik. The Lilywhites mendominasi penguasaan bola (70%) dan memiliki 14 tembakan sebagai lawan dari tujuh The Toffees tetapi akhirnya berbagi rampasan.

Baca Juga: JADWAL TV TVRI Hari Ini dan Hari Besok, Mulai 3 September 2022 Hingga 5 September 2022

Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari beberapa minggu pembukaan pemerintahan manajer baru Jesse Marsch. Sistem menekan zona baru tampaknya lebih cocok untuk personel di klub dan mereka telah menopang pertahanan juga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah