Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 12 Agustus 2022, 07:04 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Bayer Leverkusen

KEBUMEN TALK - Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Bayer Leverkusen akan menjamu Augsburg di BayArena pada hari Sabtu dalam gameweek kedua Bundesliga Jerman .

Tuan rumah membuka kampanye liga mereka dengan cara yang salah, karena mereka menderita kekalahan 1-0 dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Udinese, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Mereka menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol tetapi tidak dapat mengkonversi, karena mereka menelan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Hitam dan Kuning.

Leverkusen akan bermain di kandang sendiri untuk pertama kalinya musim ini dan berharap bisa meraih tiga poin pertama mereka musim ini.

Augsburg, sementara itu, memiliki hari pembukaan yang lebih mengerikan daripada tuan rumah mereka.

Baca Juga: Serie A 2022: Prediksi Lecce vs Inter Milan, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka dikalahkan 4-0 oleh Freiburg, dengan keempat gol tercipta di babak kedua, termasuk satu dari mantan Fuggerstadter Michael Gregoritsch.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x