Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 26 Agustus 2022, 22:37 WIB
Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.
Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23. /Twitter @FCbayernEN

KEBUMEN TALK - Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Mainz akan menjamu Bayer Leverkusen di Opel Arena pada Sabtu sore dalam pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman.

Tuan rumah telah memulai kampanye mereka dengan kuat. Mereka meraih kemenangan tipis 2-1 atas Augsburg di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Real Sociedad, Prediksi Skor, Berikut Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Agustus 2022

Dengan Jae-Sung Lee masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir setelah gol pembuka babak pertama Karim Onisiwo dibatalkan.

Mainz berada di urutan keempat dalam klasemen Bundesliga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Leverkusen, sementara itu, memiliki awal yang buruk untuk musim mereka.

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka, berjuang untuk menciptakan peluang penting meskipun dominasi mereka dalam penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Reading, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Kejuaraan EFL

Para pengunjung berada di urutan ke-17 di tabel liga dengan nol poin dan akan berusaha untuk membuka akun mereka akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x