Prediksi Salernitana vs Sampdoria, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A

- 28 Agustus 2022, 11:00 WIB
Prediksi Salernitana vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23./instagram/@sampdoria
Prediksi Salernitana vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23./instagram/@sampdoria /

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Salernitana akan menjamu Sampdoria di Stadion Arechi di Serie A pada hari Minggu karena kedua tim ingin meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

The Garnets, yang kembali ke papan atas untuk pertama kalinya dalam 23 tahun musim lalu, nyaris tidak berhasil bertahan di divisi tersebut.

Baca Juga: Ini Daftar Sekolah Terbaik di Kebumen Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Dua dari Madrasah Aliyah

Kampanye baru mereka belum dimulai dengan awal yang menjanjikan, hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan.

Salernitana memulai kampanye mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari AS Roma diikuti dengan hasil imbang tanpa gol dengan Udinese.

Itu terjadi setelah kekalahan 2-0 dari Parma di putaran pertama Coppa Italia hanya seminggu sebelum dimulainya musim Serie A.

Baca Juga: Pantai Selatan Jawa Selalu Minta 'Tumbal' yang Dikaitkan dengan Sosok Nyi Roro Kidul, Ini Misteri Dibaliknya

Sampdoria, sementara itu, memulai kampanye 2022-23 mereka dengan kekalahan 1-0 dari Reggina di Coppa Italia tetapi tidak bisa menjaga momentum di liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x