Liga Super Swiss 2022: FC Basel vs Servette, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Pratinjau

- 24 Juli 2022, 09:25 WIB
Prediksi FC Basel vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya pada 24 Juli 2022 Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi FC Basel vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya pada 24 Juli 2022 Liga Super Swiss 2022-23. /MANUEL GEISSER /REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Basel vs Servette, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya pada 24 Juli 2022 Liga Super Swiss 2022-23.

FC Basel menjamu Servette di St. Jakob Park di Swiss Super League pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak berusaha untuk memulai musim mereka dengan kuat.

FC Basel bermain imbang 1-1 melawan Winterthur di pertandingan pembukaan terakhir kali dan saat ini berada di urutan ke-5 di liga.

Baca Juga: 3 Hari Meninggal, Pria Sebatang Kara di Kebumen Baru Ditemukan

Sisi Alexander Frei akan menuju ke permainan dari belakang kemenangan 2-0 melawan Tentara Salib di pertengahan pekan. Mereka akan berharap untuk mengambil momentum itu ke dalam pertandingan melawan Servette pada hari Minggu.

Servette, di sisi lain, memenangkan pertandingan pembukaan mereka 1-0 melawan St. Gallen terakhir kali. Tim asuhan Alain Geiger saat ini berada di urutan ke-3 di liga, di belakang Young Boys dengan selisih gol.

Mereka akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat mereka untuk musim ini dengan kemenangan melawan Basel pada hari Minggu.

Baca Juga: Hari Ini.. Espanyol vs Lille, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x