Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 24 Agustus 2022, 23:28 WIB
Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.
Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23. /MANUEL GEISSER /REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Basel vs CSKA Sofia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.

FC Basel menjadi tuan rumah bagi CSKA Sofia di St. Jakob-Park pada leg kedua babak playoff kualifikasi Liga Konferensi UEFA pada hari Kamis.

Setelah mengamankan kemenangan di leg pertama, tim asal Bulgaria itu kini tinggal 90 menit lagi dari fase grup kompetisi Eropa dan akan berusaha untuk melanjutkan di tempat yang mereka turunkan pekan lalu.

Baca Juga: Sekarang..Prediksi Wolfsberger vs Molde, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Basel mendapat dorongan moral yang sangat dibutuhkan menjelang tugas tengah pekan mereka saat mereka mengalahkan FC Allschwil 5-0 dalam penggalangan tirai Piala NM mereka.

Sebelum itu, tim Liga Super Swiss mengalami dua kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 1-0 melawan CSKA Sofia di leg pertama babak playoff Liga Konferensi mereka.

Basel menuju Kamis tanpa kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 2-1 atas Brondby pada 11 Agustus sebagai pengecualian.

Baca Juga: Lagi, Polisi Berhasil Bongkar Kegiatan Judi, Kini Giliran Togel Online Macau dari Serang, Banten

Menyusul kemenangan leg pertama pekan lalu, CSKA Sofia kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x