Liga Konferensi Eropa 2022: Crusaders vs Basel, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 28 Juli 2022, 08:48 WIB
Prediksi Crusaders vs Basel, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Crusaders vs Basel, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23 /instagram @fcbasel1893

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Crusaders vs Basel, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Tentara Salib akan mengundang Basel ke Stadion Seaview di leg kedua pertandingan kualifikasi putaran kedua UEFA Europa Conference League pada hari Kamis.

Leg pertama di Swiss berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah saat itu berkat Dan Ndoye dan Adam Szalai.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Rabu 27 Juli 2022: 0,5 Gram Sampai 1 Kg

Taulant Xhaka mendapat kartu merah pada menit ke-33 pertandingan tetapi Basel tidak membiarkan kekurangan angka membuat mereka tertinggal.

Tentara Salib perlu menunjukkan penampilan yang solid di pertandingan kandang mereka, seperti yang mereka lakukan di babak kualifikasi pertama jika mereka ingin melanjutkan ke babak ketiga kualifikasi kompetisi UEFA untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Basel berhasil mencapai babak 16 besar musim lalu di kompetisi dan memiliki keunggulan agregat dua gol untuk dilindungi di sini.

Baca Juga: Buka di 5 Titik, Berikut Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Jakarta Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x