Prediksi Ferencváros vs Shamrock Rovers, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 15:34 WIB
Prediksi Ferencváros vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@shamrockroversofficial
Prediksi Ferencváros vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23./instagram/@shamrockroversofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ferencváros vs Shamrock Rovers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Eropa UEFA 2022–23.

Ferencváros akan menjadi tuan rumah bagi Shamrock Rovers di Groupama Arena pada leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Europa pada Kamis.

Dengan hanya 180 menit memisahkan kedua belah pihak dari satu tempat di babak grup turnamen Eropa, mereka berdua akan mencari untuk mengamankan keuntungan awal.

Baca Juga: Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Ferencváros meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan musim baru Hungaria saat mereka mengalahkan Fehérvár FC 4-0 di kandang sendiri.

Sebelum itu, mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions berkat kekalahan agregat 4-2 melawan Qarabag.

Ferencváros, yang tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, sekarang akan mengambil langkah pertama untuk mengamankan tempat di babak grup Liga Europa.

Baca Juga: Simak, Ini Deretan Film Perjuangan yang Cocok Ditonton untuk Memeriahkan HUT ke-77 RI, Salah Satunya Kartini

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x