Prediksi AC Molde vs Wolfsberger, pPratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 07:34 WIB
Prediksi AC Molde vs Wolfsberger, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi AC Molde vs Wolfsberger, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pixabay/ComFreak

KEBUMEN TALK - Prediksi AC Molde vs Wolfsberger, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Molde dan Wolfsberger AC akan bertukar tekel di leg pertama pertandingan playoff mereka pada hari Kamis untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Konferensi UEFA .

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan kekalahan tandang 2-1 dari Kisvarda di leg kedua babak kualifikasi ketiga mereka. Brace Jasir Asani di babak pertama membawa Hungaria menang, tetapi Molde memastikan kemajuan ke babak playoff, berkat kemenangan kandang 3-0 mereka di leg pertama.

Baca Juga: Info Penting untuk Warga Semarang, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Lumpia Hari Ini Rabu 17 Agustus 2022

Wolfsberger, sementara itu, memiliki rute yang lebih mudah ke tahap ini. Mereka ditahan imbang tanpa gol secara mengejutkan oleh tim Malta Gzira di kandang sendiri tetapi menghasilkan kerusuhan dalam kemenangan tandang 4-0 di leg kedua.

Mereka menindaklanjuti kemenangan nyaman mereka di benua itu dengan kekalahan tipis 2-1 dari Salzburg di Bundesliga Austria pada hari Minggu. Dario Vizinger turun dari bangku cadangan untuk mengurangi separuh defisit dengan gol hiburan di injury time.

Head-to-Head Molde vs Wolfsberger AC

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Kekalahan Molde dari Kisvarda menghentikan rekor tak terkalahkan mereka dalam 20 pertandingan di berbagai kompetisi, setelah memenangkan 18 pertandingan secara berurutan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Rabu 17 Agustus 2022: Siang Berawan, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah