Berlangsung..Link Live Streaming Birmingham City vs Watford Kejuaran EFL 2022

- 17 Agustus 2022, 01:15 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Birmingham City vs Watford pada 17 Agustus berlangsung pukul 1:45 dini hari./Instagram/@theboroofficial/
Berikut link live streaming pertandingan Birmingham City vs Watford pada 17 Agustus berlangsung pukul 1:45 dini hari./Instagram/@theboroofficial/ /

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming pertandingan Birmingham City vs Watford pada 17 Agustus berlangsung pukul 1:45 dini hari.

Liga Championship Inggris (Kejuaraan EFL 2022) ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Baca Juga: Liga MX 2022: Prediksi Cruz Azul vs Tijuana, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Hasil paling umum dari pertandingan antara Birmingham City dan Watford FC saat Birmingham City bermain di kandang adalah 1-0. 3 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.

Hasil paling umum dari pertandingan antara Birmingham City dan Watford FC adalah 0-1. 5 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.

Selama 12 pertemuan terakhir dengan Birmingham City bermain di kandang, Birmingham City menang 8 kali, imbang 0 kali sedangkan Watford FC menang 4 kali. Selisih gol adalah 17-13 untuk kemenangan Birmingham City.

Baca Juga: Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Dalam 24 pertemuan terakhir, Birmingham City menang 9 kali, seri 4 kali, sedangkan Watford FC menang 11 kali. Selisih gol adalah 35-27 untuk kemenangan Watford FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x